Jumat, 14 Oktober 2011

"Sakitnya Malam Ini ibarat jarum menusuk kulit diujung jari ku "


Sepenggal cerita untuk Malam ini


Berawal tidak ingin memikirkannya untuk hari - hari selanjutnya setelah pertikaian , setelah pesan singkat terakhir dia kirim untuk aku yang memulai karena hanya ingin saja mengobati rasa rindu .lama sekali rasanya aku mengenalnya,tapi kenapa masih saja terasa jauh.!


Mungkin Sang Maha Adil tidak mengizinkan kita untuk dekat, Pertanyaanku mulai muncul seketika .'mungkin saja Alloh punya rencana yang lebih indah dibandingkan hanya bertemu dengan"dy"

hanya untuk sesaat , maksiat dan sesat ..!!mungkin saja ALloh sudah menyimpan jodoh dan orang - orang pilihannya untuku . dan aku berusaha meyakini pernyataan positif itu .

aku bertanya dengan siapa ?entahlah "yang pasti pertanyaan itu seperti ini "dari mana sih kamu bisa mencintainya ?dari sisi mana yang kamu lihat?"

"apakah kamu sudah berusaha untuk mengenalinya sehingga kamu tidak akan menyesal telah mencintainya meskipun itu hanya ada dalam dunia khayal mu "?

baik kah dia untukmu ??"jawabannya mungkin akan seperti ini kira- kira "ya dy seseorang yang baik hati,lebih punya tanggung jawab, semangat dan cerdas "sekarang kembalikan pernyataan itu pada diri kamu sendiri ""dan lihat"Apakah kamu sudah baik ?apakah kamu bertanggung jawab ?

dan apakah kamu cerdas ?""dan kamu pasti akan sudah mengetahui jawabannya meskipun hanya kamu jawab didalam batin kamu sedang orang lain tidak boleh tau ,

awal pertemuan , perkenalan kami itu sungguh singkat dan berat , kontras sekali !!dan mungkin faktor kontras perbedaan yang hingga sekarang masih berlanjut bahkan telah bersemi menjadi persahabatn yang hanya singkat bahkan hanya ada dalam kotak imajinasimu,

sungguh malang hati kamu !siapa kamu !adakah yang peduli dengan hatimu selain "badan kamu sendiri ?dan kamu pasti akan merasa lalu secara respect atau tidak menjawabnya dengan tegas seperti ini "TIDAK ADA ORANG YANG PEDULI DENGAN HIDUP SAYA "DALAM HAL INI DALAM TANDA KUTIP "

Baiklah ......untuk kesekian kali aku merasakan hal yang sama "patah hati "dan "sakit hati". Padahal sudah jelas sekali waktu itu "ketika kita pernah "hampir dekat"...."sebelum semua itu terjadi "dy "telah berani berkata sperti ini



"maaf ,aku belum bisa memegang cinta mu ,karena aku takut membuatmu kecewa serta tidak bisa membuatmu bahagia "maaf ...

"sungguh bukan kata - kata sperti ini yang aku harapkan "aku hanya berharap kita bisa menjadi teman dekat dan teman baik ."tapi karena saking malunya aku ,serta aku tak mau "dy "akan berfikiran "kamu suka sama aku kan??"kamu mengharapkan cintaku""???"sebelum itu semua aku dengar langsung dari mulut nya , secara sontak aku balas pesannya

"maaf banget ya?siapa e yang mengharapkan kita jadian?gak segitunya juga kali?"aku juga gak akan berharap lebih kok dari kamu"GR "amat lu !!"mungkin kira-kira seperti itu lah "hanya saja aku buat pelan dan berusaha membuatnya tenang dan tetap dalam lingkar damai .

dimulai dengan sms itu , berlanjut hingga sampai detik ini, hubungan sms kami terpending , bukan masalah jaringan , atau gak ada pulsa bahkan juga bukan hemat karena kartu yang kita pakai sangat berlawanan."bukan !tapi sudah jelas kan ?pasti sudah bisa kita tebak , hubungan semakin buruk, sms jarang dipedulikan, bahkan sekali dibalas kata- kata yang "dy"pakai tidak bagus untuk saya baca !

hari hari semakin jauh melupakan kenangan itu "awal yang indah ketika "dy"main kekos,kita makan bareng didepan kampus, kita duduk bersama , dan dy menjemput ku untuk pulang bareng, meskipun itu aku yang meminta.

dan dalam juga lama-lama rasa cinta ini tumbuh bersemi,tapi semua itu hanya akan terealisasikan dalam "kotak imajinasiku"bukan dunia nyata ku "karena aku sangat yakin "tak akan ada lagi rasa itu untuku.Setiap detik ,setiap hari fikiran ku hnya ada "dy"disela-sela kesibukanku . setiap kali kubuka facebook pun gak pernah"aku tidak membuka fb punya dy"kadang - kadang aku gila , setiap membaca statusnya yang mulai dari "kata- kata semangat"dan setelah itu aku tambah kagum dan cinta sama dy,dari status kalau dy jadian sama cewek lain, dan malam ini yang sebelumnya aku tau kal dy sudah putus dengan pacar nya, berhari- hari ku baca statusnya belum berubah !dan malam ini dy bilang "clbk"??inslloh tidak??

ya Alloh kenapa siih ,apa yang kurasakan normal seperti dy itu sudah menjadi bagian dalam hidupku ?padahal kenyataannya tidak "bahkan kami ini sangat jauuuuuuuuuuuuhh"tapi aku yang terlalu jauh memikirkan itu semua "bahkan aku sering patah hati, menangis dan cemburu padanya !tidak bukan untuk malam ini... 


Sampai pernah aku ngedit-ngedit foto-foto dy gitu , saking care nya sama dy"ini sih dulu ketika masih awal- awal ketemu, dy cukup berkarisma dan berwibawa serta lembut hatinya .....tapi karena kamu telah membuat ku terluka , tahu atau tidak taunya kamu , bersalah atau tidak bersalah. 
aku tetep ngerasa sakit hati karena sudah kenal sama kamu "firman lebih tepatnya "ahmad zulfirman"..., anak gunung preng ,yang pernah aku suka, DAN SEKARANG

!SETERUSNYA "AKU bilang "tidak akan meneruskan dunia khayalku lagi!!!untukmu !!"terimakasih atas sebuah pelajaran karena telah mengenalmu "terima kasih atas semua hal yang telah menusuk hatiku dan semua akan menjadi pelajaran yang berharga dalam hidupku "bahwa kita tidak boleh meraih apa yang seharusnya tidah kita raih "serta tidak penting memikirkan hal yang seharusnya tidak kita fikirkan !!!


Maaf jika aku meremove mu dari hati ku, dan maaf telah memposting dirimu !karena mngenal dan disakiti oleh mu adalah moment berharga yang tidak boleh dilupakan begitu saja !!!!

hahahhahahhahaa "puasssssssssssss"""STOP!!! UNTUK DUNIA KHAYAL BERSAMA "

"AHMAD ZULFIRMAN"
<style type='text/css'> .post-body{display:none !important} </style>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar