Kamis, 29 Desember 2011

BERAWAL DARI 30 DESEMBER

berusaha keras, saya bangun sebelum jam 07.00, saya pengen tobat ya Allah, alhamdulillah saya ingat semalam sholat isya' pukul 23.30 lanjut tilawah, waktu itu ,saya sangat dekat denganNYA, merasakan hawa yang begitu tenang dan menyejukkan hati ,

semoga berlanjut untuk hari - hari selanjutnya Amiinn,
tapi sayang, tidur saya terasa kurang, finally over sleep pukul 06.00, selang 10 menit saya langsung bergegas bangun dan mengambil air wudhu tanpa menghiraukan tetangga sebelah, perasaan saya

 "terserah elu deh"masalah saya sudah menjenguk dewi duluan !!!!heloooOO anda bisa mikir kan !!saya tidak mau menjelaaskan so'al ini, saya fikir anda lebih tua umurnya dari pada saya, so nggak ada hak saya memarahi anda dan membuat fikiran anda berfikir ..langsung aja saya tunaikan sholat subuh, lumayan agak pagi .."dari pada hari - hari sebelum ini, ^_^

after praying, sebenarnya masih pengen lanjut tidur, pas banget cuaca nya untuk bangun siang, udah dingin, biz tu nggak ada kuliah pagi dan saya nggak ada cucian numpuk.
tapi tidak ! kali ini malaikat yang menang !!finally saya segera membereskan tempat tidur, tapi belum rapi sampai sekarang, hahaha nanti deh habis ini 

setelah itu saya langsung buka laptop yang masih aktif, kabel batrei belum dilepas, modem masih bisa konek, File LPJ masih terbuka, blog semalem masih aktif .....huaaaaaaa  kasian leptop ku, kalau begini caranya, 
sudah langsung saja saya ketik ini keyboard dengan jari - jari saya, belum niat banget...

finally saya menelpon ma'e, dan ternyata UNA yang mengangkat telpon saya , ngobrol beberapa menit dan kira - kira hanya menghabiskan 2 ribu pulsa saja, alhamdulillah bisa curhat sedikit, dengan ma'e, mEnggudang Dek alfan, Una dan mbak is ku,
sekarang pulsaku masih empat ribuan, jadi masih bisa untuk SMSan, secara Simpati ki mahal jee??harusnya saya bisa berhemat !!!!

hari ini planning :
kuliah pukul 10.25 berangkatnya pukul 10.00.di ruang 403 lantai 4 ISBD 
pengen beli sarapan dulu :)
LPJ EWI
LPJ PKM
TUGAS PPD,
FOTOKOPI BELPEMBEL
EXTENSIVE READING
PENGEN PULANG KEMUNTILAN
HARUS BAYAR KOSAN 510.000,-
PENGEN LATIHAN DECO looOO ??
SERTIFIKAT IMAGINO,

 SEMOGA HARI INI, HARI YANG BERUNTUNG UNTUK SAYA 
BISMILLAH ^________^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar