Senin, 26 Desember 2011

Happy Mother's Day ..22 Desember 2011

Actually aku tau kalau kemarin itu 22 Desember adalah Mother's Day yang artinya hari spesialnya buat para Ibu, dan aku juga sebagai wanita  calon seorang ibu untuk anak -anak  ku kelak,amiin...aku tambah yakin kalau 22 Desember itu hari Ibu, dari mulai baca status Fb, I love mom, yo're my everything, kayak iklan Bebestar gittuuw...dan pamflet - pamflet yang di tempel di papan pengumuman di kampus UAD, dan everyone yang punya FB hampir semua mengucapkan dengan update statusnya ,"HAppy Mother's Mom,


beberapa kemudian baru ku resapi, iyaa ..ya ??semua orang pada ngucapin selamat hari ibu, tapi lain dengan aku, gak jelas banget ..sudah jarang telpon mamak dan bapak dikampung, di tambah semua yang membuat ku untuk tidak bisa menelpon beliau , karena signal di kos ku itu gak bagus, entah karena hape ku yang jelek entah memang kosan yang buruk ??GOSH gak tau daah...::




saya sendiri sebenernya kurang faham . apa siih hari ibu itu ?kal hari spesial nya seorang ibu, kurang bisa beralasan... karena setiap hari dan sepanjang hari pun Ibu adalah orang yang spesial, karena sudah berjuang keras untuk anak dan keluarganya..


hahahaa....galau men , Pulang dari kampus langsung geletakan di kasur Rumah sakit beberapa menit, denger mb Mita telpon Ibunya dan mengucapkan selamat hari ibu ..."waaaaaahh..kenapa bodoh sekali saya ?kenapa hal itu tidak saya lakukan ?


OK..alhasil saya langsung lari capcus & beli pulsa ..hehhe telpon Ma'e..alhamdullillah langsung nyambung dan gak putus- putus kayak biasanya..hhuhuhu bikin emosi ,dan alhamdulillah dengan nada yang agak rendah supaya tidak terdengar tetangga sebelah kuucapkan hari ibu untuk pertama kalinya untuk ma'e ku tercinta dan ma'e yang slalu ku rindu, sunggguh bahaginya bisa telpon ma'e selama ini, karena biasanya setiap saya telpon pasti sedang sibuk dan gak ada topik pembicaraan, tapi kali ini ma'e berespon positif dan sepsertinya juga sedang bahagia, beliau mengucapkan rasa sayangnya untuk ku, dan berkali - kali ku ucapka rindu, dan berakhir dengan kecupan emmmuaaaahh...... untuk mamak ku yang ada diseberang sana semoga mamak selalu dalam lindunganNYa bersama semua keluarga besar ku..amiin ya Allah.




search aaaah........ mumpung inget :apa sih Mother's Day itu sebenernya ???
Mother's Day adalah

hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.
Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebas tugaskan kan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.
Di Indonesia hari ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.
Sementara di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti AustraliaKanadaJermanItalia,JepangBelandaMalaysiaSingapuraTaiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother’s Day(dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day(dalam bahasa Inggris) diperingati setiap tanggal 8 Maret.
mamak, selamat hari mamak ngggeeehhhh..????

LEGgoo..POOooooLLll ....^_______^alhamdulillah yaaaa?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar