Minggu, 30 Desember 2012

Today is Raining

Ahad, 30 Desember  suram bagi hidupku
"aaaah mengapa harus ada hari ini!" #tanyaku pada diri sendiri
"Astaghfirullah nggak ada Hari  yang patut dibenci, semua ini tetap bagian dari nikmat-Nya, wajib bersyukur!!"

Derasnya Hujan  mengguyur kota  Yogyakarta dari pukul 13.00 sampai malam ini  pukul 23.00, dan aku belum ingin memejamkan mata.

Aku ingin berlama- lama dengan malam ini. Sebelum tahun 2012 berakhir, dan banyak sekali hal - hal yang harus aku jadikan evaluasi untuk kehidupanku selanjutnya.

"Ya Allah, aku hanya ingin kehidupanku berubah menjadi lebih baik, agar hamba tidak menjadi orang yang merugi. Hamba nggak mau sia-sia hidup di Bumi ini ya Robb",pintaku".

aku hanya ingin tetap melanjutkan hidupku, dengan nikmat yang Kau beri, dengan Syukur atas nikmat-MU.

"Ya Allah ingin rasanya ku buat list permintaan agar aku bisa menghapusnya sebagai bukti aku telah meraihnya."

Just it, aku hanya menyesal telah menghabiskan hari ini hanya berdiam didalam kamar, tanpa berbuat apapun untuk orang lain dan telah menyesal telah melewatkan hujan deras hari ini, seharusnya aku bisa keluar rumah dan beraktifitas seperti biasanya tanpa menghiraukan derasnya hujan. bahkan aku bisa menikmati hujan dengan pekerjaanku.

Semoga tak ada penyesalan lagi dibalik derasnya hujan . Amiin ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar