Minggu, 02 Juni 2013

Selamat Move On ya :) hahhahah

Kapan move on ke hal yang lebih baik??

"jiaaaah"

sepertinya pertanyaan itu tadi bukan pertanyaan yang wajib dijawab, tapi segera take action dan Pray everyday. yheheyehehe :D

banyak hal yang membuatku semakin tidak produktif  didunia ini, sepertinya aku hanya selalu bergantung dengan komunitas yang sudah ada, yaa .. oke lah itu sudah ada nilai lebihnya daripada tidak sama sekali dan aku hanya akan menjadi manusia yang biasa- biasa saja, hidupnya klimaks, nggak ada rasa kalau tidak sama sekali join di beberapa komunitas. dan rasanya hidup ini menjadi tidak bermanfaat untuk orang lain.

Jadi manusia yang productive, bukan jadi sekedar follower dan menjadi pemain peran dalam komunitas tersebut, yah meskipun masih bisa sumbang ide, tapi ini masih hambar. 
"ayolah khusnul, move on!! waktu kamu  terbilang masih banyak, tak ada halangan untuk tetap semangat dan selalu productive dalam segala hal, total dan maksimal di berbagai kegiatan.

Inget kan? kata - kata seperti ini" tidak usah bersedih ketika kamu tidak bisa melakukan hal terbesar, lakukan saja yang terbaik meskipun itu hal terkecil sekalipun, niscaya hidupmu akan lebih berharga ketika kita melakukan hal kecil dengan cara yang besar atau maksimal.

Yah, malam ini harus ditutup dengan hal yang baik, Barokallah semoga hari ini berkah.

 The last but not least..

"Promnite EDSA UAD runwell alhamdulillah, mereka melakukannya dengan maksimal, semoga Promnite malam ini menjadi proker yang bisa menginspirasi orang lain, dan kekurangan selalu menjadi bahan evaluasi dan perbaikan to better than before" semangatlah para manusia biru. we love kotak biru"

Terimakasih karena malam ini, 3 angkatan EDSA bisa berkumpul, meskipun tidak semua dan hanya beberapa saja yang nongol, paling tidak dengan melihat senyum bahkan tawa mereka ditengah penat seperti ini aku masih bisa bahagia dan ikut tersenyum bahkan tertawa. *hahhaha*

Meskipun aku tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok, dan kita lihat saja besok!
malam ini aku bersyukur pada-MU ya Allah atas nikmat dan semua yang sudah terjadi, semuanya berharga bagiku. dan untuk esok dan lusa I'll do best than this day, semoga Engkau mudahkan segala urusanku ya Allah #Amiin 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar