Senin, 13 Oktober 2014

Today is so awesome!

Kenapa nggak kamu bunuh saya saja Evaan !!! kenapa setiap kali belajar harus ada teriakan "istighfar, dan Ayat kursi lagi! mendiamkanmu dan mengabaikan yang lain?

Tuhaan, hari ini saya harus bilang saya nggak sanggup menghadapi kedua kelas tersebut!
saya pilih mundur atau keluar saja dari sekolahan ini!
Hey.... saya cuma guru baru masuk cuma 35 menit dikelas kalian, kenapa kalian nggak bisa mengerti nak? beban guru itu berat nggak hanya sekedar memberikan materi lalu sudah. tapi didikan moral dan budi pekerti yang baik buat bekal kalian nanti yang menjadi beban ini nak!!

Sabar yang seperti apa lagi yang harus saya lakukan?
Ya Tuhaaann.. saya belum bisa! ini sudah tiga bulan berjalan saya mengajar, dan saya gagal. Saya GAGAL!


dua kelas itu layaknya monster yang siap memakanku ketika mereka lapar! mereka bahkan nggak peduli siapa aku? gurumu? atau musuhmu!


Nggak tahu apa yang akan terjadi hari esok, mungkin akan ada perang dunia kedua di sekolah ini dan sumber kelas ............... guru Bahasa Inggris......................., bersiap saja!
Wali murid pasti hanya akan bisa menjudge!

How awesome my day, Tuesday like a jungle in my life!
Everybody Doesn't care !
Fine!

Alasan logiskah ketika saya keluar dari sini dengan alasan saya nggak bisa menaklukan monster Pupil itu?
bukannya saya lebih tua dari mereka?
tapi saya belum bisa, Really hard !

:')

MENGELUH TANDA ORANG TIDAK BERSYUKUR ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar