Senin, 26 September 2011

"Harri gini barru punya Blog"???

Tanda tanya mu ,membuatku menggebu - gebu untuk segera memberikan jawaban dengan tanda seru atas perlawanan pertanyaan mu.Mungkin bisa dibilang saya malas bahkan saya emang orang yang sangat amat pemalas.!!!.melakukan sesuatu harus saya paksa !,jika tidak !!saya akan selalu malas...entah itu kewajiban,kesunahan ,maupun kemubahan harus saya paksa untuk bisa melakukannya.hmmm... sampai - sampai hanya ingin menuliskan sebuah kata untuk diriku sendiri ,menuliskan sebuah moment - moment terpenting ,agar tidak terlupakan saja, saya sangat malas.!.entahlah saya begitu malas untuk ngapa- ngapain..,ibu saya pun sampai heran ..kenapa semakin dewasa ,semakin berkurang umur hidup saya,saya semakin malas...ooouuughhh""!!!! sedangkan orang yang malas tidak akan mendapatkan apapun didunia maupun di akhirat kelak..keep go on .keep spirit ,keep istiqomah..sering banget dituliss,sering banget di ucapakan..tapi cuma bullshit semua itu.........hanya sebuah kata- kata yang kossong ..zero to zero judulee...""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar