Senin, 26 September 2011

"Mamang - mamang jual soto "

sudah dua kali pagi ini,saya kenyang dan puas dengan sarapan soto ,,penjual soto keliling itu kalau pagi selalu lewat depan kos ku..tapi baru dua hari ini aku membelinya, alasan saya baru memebeli karena dulu berfikir bahwa soto yang dijual keliling itu tidak enak rasaya,sedikit porsinya dan mahal..serta sedikit gengsi gitu beli makan di jalan ..ya Ampun persepsi yang konyol ternyata..!

tau kah kamu?

ternyata dan ternyata saya telah miss persepsien..(hahahha gak tau deeh tulisan yang bener gmana )

"ngiik"enaaaaak mbook soto yang dijual sama penjual soto  keliling dengan gerobaknya itu...
aslii kenyang ! ,murah dan rasanya bisa dibilang lebih mantap dari pada saya beli di warung ituu (tidak sebut merk ya?)
let's try guys..bagi yang kalau pagi malas keluar untuk beli sarapan,dan hemat dikit loooo????ya sekali - kali cobalah..terutama saya nii ..malas sangat kalau suruh beli makan jauh-jauh..,maunya yang instan tapi rasa tetap siiippp....hehehhehe.."ting..ting..ting..ting..ting..ting..suara mangkuk dupukulin pakek sendok"tandanya si mamang tukang soto lewaaaatttt.."hahaha
 seporsi Rp.4000 saja yang seribu kasih 2 tempe goreng deeeh jadi total Rp.5000,-ckckkcckcckckc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar