Sabtu, 30 Juni 2012


Kalau Cinta, ya Biasa saja
Sakit yang mengajariku
Luka yang membuatku  bisa mengatakan “biasa saja ya?”
Aku tidak takut terluka, tapi aku takut dilukai
Hmmm…

Aku pernah mendengar bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik,
Begitu juga dengan perasaan yang berlebihan, entah itu perasaan suka atau benci
Sebelumnya dua kata itu punya perbedaan makna yang tipis dan seringkali ketika kita merasakan suka pasti ada benci, kalau kita benci pasti ada suka.

Mungkin dulu aku terlalu berlebihan, hingga pengalaman itu tidak bisa kulupakan, hingga perasaan itu membuatku takut benar-benar takut
Hingga perasaan itu kini membuatku lupa bagaimana caraku mencintai dan dicintai
Aku lupa, entah aku melupakannya begitu saja

Dan sekarang
Aku hanya ingin semuanya mengalir biasa saja sesuai dengan arusnya
Aku hanya ingin nantinya jika aku yang memendam perasaan ini kamu juga merasakan tanpa harus kuberitahu bahkan biarkan semuanya biasa saja…
Maaf…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar