Kamis, 30 Mei 2013

Next on (Little disappointed but I am Fine)

Syukurlah, gue udah sampai in My Jail, thanks GOD ...:)
yang pasti gue kecewa  berat *seberat batu kali yee...

kenapa?"

"Mau tau aja apa mau tau bangett ?" *preetlah, alay*

Oke, begini ceritanya, gue tadi sepulang dari RS Hidayatullah, back to My Jail karena udah nggak tahan banget sama  badan seharian mandi keringat, dan baunya sudah mengusik seisi penghuni rumah sakit , finally after nganter Yuli balik kekampus  dan sempet ketemu Edol yang gue abaikan karena udah nggak tahan sama badan  sendiri,  ngaciir pake si Jupi pulang kekos pake ngoyos (read: hujan-hujanan) dan sampailah di Green boarding house. 

dan  

Ternyata, perjalanan buat masuk green kos (read : kos-kosan bercat hijau) ini nggak semulus selendang sutera ya guys, gue harus narik - narik pintu depan rumah karena gue fikir itu pintu nggak dikunci karena memang kadang suka susah dibuka, tergantung juga sih sama amal dan perbuatan orang yang buka pintu ajaib itu*haha*

akhirnya gue give up, dan sedikit yakin kalau pintu itu dikunci, tapi gue tetep penasaran karena gue selalu percaya kalau temen kosan gue jarang banget keluar, paling keluar yang deket- deket aja atau paling jauh  pulang kampung, jadi gue nggak percaya kalau pintu ini dikunci tapi kali ini gue harus menanggalkan keyakinan itu.

karena ...

Setelah mengintip- intip seisi rumah lewat jendela, dan mengetuk pintu berkali- kali nggak ada jawaban, gue buka pintu garasi, karena gue juga nggak menemukan kunci di bawah besek (read : tempat makanan kenduri) dan syukurnya kunci garasi selalu gue bawa- bawa.

"aaah...ternyata mereka benar- benar pergi," 

karena pintu dapur juga dikunci dari dalam, percuma juga lewat garasi ini, sudah susah gilak narik- narik pintu garasi yang selalu bikin emsosi, yang udah bikin pindah parkir si Jupi dan motor mb Mifta di ruang tamu. 

finally gue kecape'an dan gue laper, padahal tadi temen- temen ngajak makan bareng tapi gue nolak karena ngerasa belum laper  dan sore tadi gue habis sarapan disamping kampus, seperti biasa gue ketemu nasi kalau sudah jam tigaan, wajarlah kalau badan gue tipis. *hahah*

Gue capek dan duduk disembarang tempat yaitu di bawah pintu garasi, disamping kursi yang biasa buat manjat kalau pintu garasi lagi ngambek nggak bisa di buka'. 

"dan suasananya gelap guys, diluar juga ujan"

dan salah satu cara yang bisa menghibur gue ditengah kehimpitan yang melanda adalah Handphone, Bebe gue matek Nokia gue masih hidup meskipun dari tadi dapet peringatan " baterai lemah" dan minta segera dicharge kayak yang punya ini butuh dicharge pake nasi, itulah persamaan antara gue dan Handphone gue, 

dan disitu gue buka message, Hesti temen sekelas, partner kelompok tugas IT , bilang kalau besok pagi ngajak  ngerjain tugas jam 07.00 karena jam 09.00 dia ada acara yang wajib dihadiri " gue fikir acara sholat subuh berjama'ah kali ya?, setau gue yang wajib dan yang pasti harus dilakukan adalah sholat 5 waktu, *setuju* 

tapi nggak tau deh kewajiban apa yang harus dia tunaikan !

lagi males kepo (know every particular object).

Dan, gue langsung inget kalau Toshi gue nggak bisa buat ngerjain tugas IT, dan gue butuh laptop, "gimana inih"?
"aaah, gue langsung sms kakak  gue Mz Jar, dan bilang mau pinjem Laptop, "Alhamdulillah dia mau pinjemin laptop ke gue"


"After that, gue sms ke Mb mifta "kunci dimana?" dia langsung bales di tempat yang nggak mungkin gue sebutin disini, hahah* 
setelah gue berhasil keluar garasi horor itu dan syukur bisa menutup kembali pintu yang bikin emosi itu *sujud syukur*

aah, setelah bisa masuk kosan "Alhamdulillah gue langsung tepar membahana di kasur depan tipi ruang tengah kosan , gue sampai lupa kalau gue punya kamar yang lebih nyaman, 

tapi sayang akhir- akhir ini kenyamanan udah berkurang karena kamar gue bentuknya kayak kapal Titanic yang hancur gara- gara nabrak gunung Es di samudra atlantik, *hahaha* lebay banget analoginya. 

dan setelah tepar untuk beberapa menit, gue lanjut buka toshi dan sengaja pengen nyoba instal aplikasi Authoware buat tugas IT, dan ternyata memang toshi gue nggak mampu buat instal aplikasi tersebut, entah permasalahannya apa, gue punya rencana after this time cabut ke kos kakak gue, minta cara buat instal dan pinjem laptop. 

after all, gue cuss ke kosan kakak gue, dengan costum jas hujan, mampir sebentar buat ngasih makan ni Jupi. dan selama dijalan, gue cuma berharap semoga laptop kakak gue nggak bermasalah kayak toshi gue ini, Amiin :)

dan you know guys??

sesampai di lampu merah tugu Yogyakarta, gue sempetin buka handphone dan disitu kakak gue bilang           "maaf dek laptopnya dipinjem mbk Ayu"
ha".. dalam hati gue, berarti nggak ada harapan lagi ini, bisa pinjem laptopnya. thanks brother, you always make me disappointed #thanks :'(

Gue kecewa euy, dan ditengah kekecewaan ini gue langsung  bales

 " oh.. gitu mz, oke deh gue balik lagi,"

dan kebetulan gue tinggal belok kiri aja dan jalan terus kekosan langsung pengen tidur dan gue nggak jadi laper.

syukurnya, sesampai  dikosan lagi, mbok- mboke'  masih setia belum pada tidur, kali aja mereka nungguin gue pulang, hahhaha meskipun enggak, ya at least gue masih punya temen buat di ajak bicara. dan finally gue nuliiiis yeah Lega, 

ditambah alhamdulillah Bapak ibuk gue telpon jadi sekalian deh curhat, -Thanks GOD-Thanks Mom-Thanks Dad-

*sujud syukur berkali- kali*





















  
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar