Kamis, 30 Mei 2013

Well Crowded Day, but so nice day #curhat-colongan

Huufftt, luar biasa sangat untuk hari  ini, crowded dan yang pasti sangat melelahkan *tuing*. 
beberapa hari ini gue memang super sibuk #sok-lah 

Bukan lagi soal kuliah atau tugas negara yang membuat hidup gue berantakan, yang berantakan bukan cuma baju, jilbab, rok yang gue pakai, tapi kamar gue yang sering gue julukin "the Jail" super berantakan *cheers-sesi-otak-kanan*.

dan detik ini juga gue masih disibukkan oleh hal- hal yang membuat hidup jadi nggak tenang, H2C alias Harap- Harap Cemas. Otak kanan gue jadi mendominasi, cuek sama hal- hal yang detail dan peduli sama hal hal yang doing action *ASAP*. 

Gue lebih berfikir sedikit tapi doing aja, karena emang otak gue yang pas- pasan alias males belajar. Gue lebih banyak menghayal dan berimajinasi didalam kotak imajinasi yang terkadang gue harus gila dan memikirkan hal yang abstrak banget buat gue raih. 

at least gue belum kehabisan semangat buat always doing. thanks banget buat orang -orang yang absurd udah memberi asupan semangat meskipun tersirat, dan hanya gue dan Allah yang tau'. *hahhahah*

hey, kali ini gue lagi duduk di hall, samping gue ada mb Rini dan temen- temen EDSA lagi duduk lesehan buat dengerin tausyiah dari Bapak Budi Jaya Putra dalam rangka acara EWI * Edsa Waroeng Ilmu* 

dari dulu sampai hari ini EWI masih Eksis jadi prokernya Divisi Religi Edsa Uad, yah meskipun sekarang gue udah bukan jadi pengurus EDSA lagi tapi gue merasa hati dan jiwa gue masih ada labelnya EDSA,

dan maaf !!! gue nggak sempet ndengerin itu tausyiah intinya apa,  yang pasti gue udah ikut ucap *Alhamdulillah*  karena acara sudah ditutup dan "Wasalamu'alaikum Wr wb" acara telah berakhir. 

tapi gue nggak peduli dan tetap duduk anteng sembari menarikan jari gue yang lentik *kata temen gue*diatas keyboard Toshi gue mencurahkan isi hati, kegalauan, ke-crowded-an dan bla-bla-bla itulah. 

Hey .. sapa dulu ah, buat sahabat- sahabat Kotak Biru, gue bangga punya loe, semangat buat proker- proker luar biasa kalian, meskipun keadaan selalu seperti ini, yaitu mahasiswa apatis yang menjadi kendala acara EDSA, dan nggak sering kalau acara EDSA terutama EWI  kebanyakan pesertanya adalah panitia itu sendiri, Keep Fighting Guys,  kita semua adalah Fighter !!

* percaya deh, semua akan indah pada waktunya*


Crowded akhir- akhir ini, sampai nggak sempet ngurusin dan care sama keluarga gue sendiri, gue lupa gue disini punya kakak, dan embak. Mbk gue yang di Muntilan udah rewel banget kalau gue nggak pulang seminggu sekali, atau Sms atau telpon kasih kabar, 

kakak laki- laki gue yang manja banget sama adeknya*nggak kebalik nih* :/ huufh

hari ini dia sempet send sms ke gue, dia curhat kalau lagi galau, skripsi dan keuangan, dan intinya adalah dia bertanya

"ada duit nggak dek?" *jedddiiiieeeerrr* tau nggak kalau minggu ini keuangan orang yang berbintang Taurus lagi limit* hahha 

gue udah dua kali absen nggak ngajar, udah pasti gaji gue dipotong #staaah gaji?? 
dan lagi, gue ini lagi ceroboh soal duit, pemasukan dan pengeluaran udah mulai nggak sinkron, malah uang buat bayaran gue udah kecuil- cuil tuuh :( 

dan alhasil gue jujur kalau gue nggak bisa bantu apa- apa soal uang. dan cuma kasih saran ke kakak gue 
"siap- siap puasa aja lu mz" 
dan dia cuma bales "makasih dek" 
gue bales lagi " sama- sama kakak"

Ya Allah, harapan gue buat agenda yang ada didepan mata semoga clear semua, Semdiknas semoga lancar, peserta membludak, acara EDSA dan promnite semoga sukses, acara gathering FKIP sukses, Tugas gue coy, semoga cepet kelar

"tapi, gue rasa tugas bakal selalu ada, jadi  cuma berharap tugas  bisa gue kerjain dan dapet nilai yang memuaskan " amiiin ya Allah"

temen- temen kos gue, yang setia bukain pintu malem- malem kalau gue pulang telat , minta maaf kakak *ngapakers geng* 
"mboke'...makasiiih", sebenernya gue pengen banget bisa makan dikos bareng- bareng lagi, tapii???? *what should I do?

dan temen- temen demisioner yang udah sering banget nge-plan buat nonton bareng, kapan nih bisa nonton bareng??
"harusnya malem ini, tapi gue nggak bisa, karena harus menjenguk sahabat gue, mb Apsus yang sedang dirawat di RS, dan tugas gue, Linguistic masih mengawang- awang di kepala sampek ada bintang- binttangnya,#saking-puyeng-nggak-ngerti-materinya-itu-apa??

gue pingin njerit " Bapaaaaaak surono? I love bapaaak? tapi linguistic ajarin ya??cc : @sitasitow

Udahan ah, mau njengukin sodara dulu nih, temen- temen udah mau ngumpul dan cussss, pengen segera back to the jail, badan, baju, julbab gue udah butuh ditanggalin nih, hahha dari pagi maaaakk........... 


Gue cinta kampus UAD, besok balik lagi kok di hall kampus buat ngerjain tugas IT sama tugas Linguistic, I'll be back soon *bye* 

Wassalam 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar