Senin, 01 Juli 2013

Alhamdulillah


Berasa banget betapa singkat hidup ini ya? udah ketemu senin lagi, udah Ujian lagi. Dan Beberapa hari ini hanya berkutat dengan tugas- tugas kuliah yang seabrek.

Mendadak udah nggak kuat dan pengen banget bisa menulis kembali melakoni pekerjaan abadiku. Aku lega dengan ini semua, dan itu sudah cukup, dan aku bersyukur pada-MU ya Allah. Alhamdulillah sampai detik ini masih diberi kesehatan, dan perut yang kenyang meskipun jatah bulanan sudah menipis. Semuanya harus aku nikmati, nggak mungkin dihindari.

Hufffhm, CLT-PD tinggal menghitung jam lagi untuk dikumpul, dan kemungkinan setelah project membuat buku ini selesai bakal tamat kegalauanku, haha meskipun masih ada satu tugas project lagi yang mengganjal *IT*


So, kesimpulannya selama ini waktuku brantakan, otak kiri terlalu disampingkan, yang biasanya aku bekerja dengan deadline dan planning yang matang, tapi kali ini waktuku berjalan begitu saja tanpa ada deadline yang jelas akibatnya sampai sekarang keteteran tugas, semua numpuk dan harus lembur – lembur dan meninggalkan pekerjaan lain yang seharusnya aku lakukan.

Cukup kali ini aja, dan akan menjadi pengalaman yang berharga untuk aku dan kawan- kawanku PBI E khususnya.

Hhhhuuufhm, hari ini aku mau ngerjain Linguistic sambil menunggu design cover buku jadi dan nanti malam masih harus ke percetakan Buana lagi buat jilid bukunya. Ya Allah beri hamba kemudahan yaaa? #amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar