Senin, 01 Juli 2013

Mustahil Jika Aku Tidak Merindukanmu

Semuanya ada karena terbiasa, 
semua ada karena ada. 
meski belum sepenuhnya tapi rasa tetap memaksa bahkan ketika tak bertemu hanya sedetik pun, merasakan sudah seminggu atau setahun  tidak berjumpa, 
begitu kata malaikat hati.

ketika aku dan kamu sekali saja berada diruang tengah imajinasi kita itu sudah cukup.Sesaat berfikir mustahil akan selamanya seperti ini rasanya, tapi entahlah barangkali Allah memang menjodohkan kita tanpa kita yang memaksa. 

Tapi Allah nggak akan mendekatkan jodoh kita kalau kita tidak menjemputnya, nah mungkin itu tugas kita.

Malam terasa hampa dan mungkin akan berlanjut untuk malam - malam selanjutnya. Aah, aku tak sanggup meminta atau memohon agar selalu memperhatikan, menyambangi, atau sekedar memberikan kabar meski lewat sms.

Tidak! aku hanya wanita malang soal ini, aku hanya bisa berharap bersama do'a setelah usai  beribadah. 

dan  realitanya masih saja aku bertanya "aku siapa?" kok brani berharap!!
dan kamu juga siapa?" entahlah!pertanyaan bodoh dan tak akan pernah kita jawab. 

Jika saja aku tidak mengenalmu, mungkin tidak akan ada rasa yang memaksa untuk merindu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar