Senin, 01 Juli 2013

Merindukan sahabat kecil :)

Sebelumnya, ucapkan selamat tinggal dan sampai jumpa dahulu kepada senja yang sudah memberikan hujan sore ini. 

Hey... @kantieWilujeng dan @Rizky_jan !!! I miss u so bad, kalian masih sahabatku kan? meski masih banyak sahabat kecil yang lain tapi kalian yang masih bisa di ajak berbincang meski lewat dunia maya. 

yaah sesibuk apapun kita, sejauh apapun tempat perjuangan kita meraih cita, berikan sedikit ruang bagi kita untuk bersua meski hanya merindu yang tersampaikan lewat dunia maya dan angan saja, bagiku kalian masih sahabatku. dan ingat sahabat, tidak pernah ada kata mantan sahabat dalam hidup kita. 

Yang pasti, kita akan merindukan masa- masa indah yang tak akan kita lewati dua kali dalam hidup ini, Aku rindu kalian kakak. kenapa waktu begitu kejam tidak mau memepertemukan kita lagi. Jakarta, Jogja, Lampung tempat kita sekarang. dan ini tidak impossible kan untuk kita bertemu kembali?? paling tidak hanya berbincang tak jelas mengenang masa indah dulu.

Ya Allah sampaikan rinduku yang paling dalam untuk mereka sahabatku, semoga Engkau berikan kami umur yang panjang dan waktu luang untuk bertemu kembali. Terimakasih atas rindu ini, rindu itu, rindu ortu, rindu sahabat dan masa kecilku...*ngilu* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar