Senin, 08 Juli 2013

sepotong rindu dan sebatang cokelat untukku

Berawal dari gurauan berujung serius, menurutku. 

Aku tahu dan sadar aku ini siapa, aku belum berharap untuk planning kedepan apa. aku hanya tak mau mengetakan iya, aku hanya tak mau berekspresi lebih karena perasaan ini, aku takut aku melukaimu, aku pun takut hatiku kau lukai. Tolong cukup, jangan beri lagi aku perasaan yang hanya berujung pengharapan palsu seperti yang pernah aku rasakan dahulu. aku mohon wahai seseorang yang tengah aku cemburui ketika kamu berikan perhatianmu kepada orang lain selain Allah dan saudaramu. aku cemburu ketika kamu dimiliki orang lain.

berkali kali aku tidak memperdulikan  persaan ini, perasaan yang sering menyiksaku ingin  bertemu denganmu walau hanya semenit saja, walau hanya mimpi saja. tapi menyiksa batin ketika yang ku dapat hanya rasa tak pedulimu.

dan terimakasih untuk hari - hari yang telah berbeda sebelum hari kemarin. Maaf kali ini aku bungkam, aku lebih memilih tidak bertemu denganmu jika harus menahan rasa. aku yakin aku hanya dibelenggu cinta, tapi aku harus kuat menahan rasa ini agar tidak  terjerat perasaan yang salah. 

Maaf jika aku mencintaimu, karena aku tidak berharap untuk ditunggu atau menunggu. biarlah waktu yang menjawab dan ketika waktu itu telah tiba biarlah hati yang memilih. aku minta maaf jika ekspresiku selalu datar karena sesungguhnya aku tengah lupa seperti apa ekspresi yang seharusnya aku tunjukan kepadamu apalagi setelah hari kemarin. hari ini dan seterusnya mungkin akan berubah dan aku bersyukur karena semakin kau jauh aku semakin merindu, dan melupakan. Maafkan Bara yang tetap menjadi bara karena Api. 

Terimakasih atas janji yang kau tepati. Hari hari ini aku hanya ingin cokelat yang menurutku sebatang cokelat bisa menemaniku ketika kau tak disini, ketika kau tak memberiku kabar atau sekedar pesan tak penting. terkadang aku merindukan itu. 




Terimakasih kau telah berikanku septong Rindu dan sebatang cokelat. Semoga Allah selalu memeluk orang yang merindu :) 
<style type='text/css'> .post-body{display:none !important} </style>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar