Jumat, 14 Maret 2014

Maret, 2014 Apakabar??

Assalamualaikum
Haloo Maret ….Haha
Maaf lama nggak ngeblog lagi,
Tanya kenapa?Jawabannya hanya satu

MALES ….

Astaghfirullah ampuni hamba ya Allah
Hmmm.. rasanya sudah menumpuk kejadian dan pengalaman beberapa waktu ini yang siap dijadikan amunisi tulisan yang mungkin bakal aku baca kembali esok, lusa atau dari sahabat ada yang berkenan membacanya, saya ucapkan terimakasih sebelumnya.
Luarbiasa sekenario yang dibuatNya, nggak ada satupun kejadian yang tidak luput dari hikmah dan pelajaran, dari kejadian yang paling buruk dan kejadian yang paling membahagiakan seumur hidupku. Tapi masih banyak juga yang nyesek didalam sini, dan aku membiarkan semuanya mengalir, bahkan telah ku abaikan agar semua terkesan baik- baik saja. Huuuuhfffm *take a deep breath yaaa*

Masih banyak tentunya yang harus aku perbaiki di tahun 2014 ini, meski sudah bulan maret dan rasanya telat banget untuk memperbaiki diri di awal 2014, so far masih ada niat dan semangat untuk jadi lebih baik lagi, Inshaa Allah Aku semangat ! kan udah jadi kakak semangat, harusnya ya semangat J

Berdasarkan perjalananku yang sekarang sedang didepan laptop ini terhitung setelah KKN rasanya bukan kembali semangat tapi malah galau dan menggalau, berhenti di titik aman tanpa mau beranjak sedikitpun dari titik tersebut, kebanyakan sih hanya bisa mantengin handphone dan update yang kurang penting tapi menyenangkan, itu kegiatanku selama ini,

wauuu…mengerikan kalau sampai titik ini melarutkanku dan menyeretku ke tempat tak berdaya dekat pembuangan sampah manusia yang tidak ada artinya apa- apa! *Istighfaaar pokokmen

Sudah semester delapan, dan aku masih stay cool di kolong jembatan *eeh maksudnya di kosan aja sama kadang-kadang keluar cari makan sama kepanti Alfalah, dan entah bagaimana jadinya kalau aku nggak kenal anak- anak Alfalah, aaah Allah begitu sayang padaku, I love Allah for Everything.
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar