Sabtu, 15 Maret 2014

Share My Happiness


          Apa yang  membuat saya malam ini begitu menyesal?
Karena malam ini terlewatkan tanpa tawa dan canda dan kepolosan kalian. Entah bagaimana awal ceritanya saya dan kalian bisa dipertemukan di rumah tahfidz Alfalah yang sepertinya nama Alfalah sudah melekat di hati saya setiap harinya. Berterimakasih kepada sang pencipta sudah tentu saya ucapkan karena sudah mempertemukan kita dan sahabat-sahabat senyum community yang telah mengajariku banyak hal tentang peduli kepada mereka yang berhak mendapatkan kepedulian kita.

Mengapa saya harus tidak merasa bahagia sementara apa yang saya inginkan bisa terkabulkan begitu saja tanpa susah payah mencarinya, semisal soal materi. Sedangkan sebagian dari mereka adalah anak yatim, piatu dan dhuafa yang entah harus bagaimana caranya mereka bisa bertahan hidup tanpa kepedulian kita, mungkin memang ada Allah tapi semua harta yang kita miliki adalah atas titipan-Nya, dan sebagian harta yang Allah titipkan adalah milik mereka. 

Namun  saya tidak pernah membayangkan bagaimana rasanya kebahagiaan muncul hanya dengan materi, sementara materi atau barang yang kita miliki dapat sewaktu-waktu  diambil  oleh Allah swt kapanpun Dia mau, untuk itu jangan pernah mengukur kebahagiaan dengan kepuasan materi, karena bagiku kebahagiaan ini muncul ketika kebahagiaanku adalah kebahagiaan kalian juga.

Hey? Mana rasa syukurmu?
Hari ini dan setiap hari sudahkah kita bersyukur?

"Malam ini sungguh indah ternyata, ketika tugas yang harus dikumpulkan besok pagi sudah saya print dan kabar tentang calon dosen pembimbing skripsi saya adalah dosen yang saya harapkan itu rasanya Alhamdulillah pakai banget. dan masih banyak hal yang wajib diberikan ucapaan Alhamdulillah karena telah membuat hati kita bahagia, tentram dan nyaman."
Happiness will appear when we can share our happiness to the others. 
-happy weekend-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar