Sabtu, 30 Juni 2012

HOooOooOOoo……BOoks ?? Iam coming


Hari itu tanggal berapa ya ?owh yang saya ingat ketika ayang ridwan marah- marah dikelas tambahan karena mahasiswa dikelasnya pada bolos kuliah, dan finally kuliah dibubarkan ..grrrrr…semoga tidak terulang lagi kejadian itu, selasa 5 juni 2012. We love Mr. ridwan kok J

Karena kuliah sertifikasi 3 kosong, jadi saya langsung meluncurkan diri ke Togamas…
toko buku yang berada di jalan gejayan…hehehe J

awalnya tidak terfikirkan mau beli buku apa, saking bingungnya sih, banyak buku baru, dan best seller yang ingin saya borong. Hahaha… nggak apa-apa uang habis demi buku, dari pada uang habis buat yang lainnya, kalau masalah buku yang best seller dan menarik saat ini saya tidak pernah eman dengan uang. Huuuh sok !  …gaya lah   ^___^

ya emang gitu kok kenyataannya, upah mengajar selama satu bulan habis buat borong buku, bayar langganan Koran, bayar listrik, bayar iuran dan pengeluaran diluar dugaan/ diluar jatah
"asik tau menghabiskan uang hasil jerih payah sendiri …dan sekarang saatnya menabung untuk membelikan oleh-oleh untuk keluarga tercinta ibu, bapak, adik, kakak, ponakan, simbah, hoho orang sekampung deh…krik-krik-krik semoga ya bissaa!!!amiin

sesampai di Togamas saya langsung menuju ketempat penitipan barang, karena peraturannya, siapapun yang masuk ke toko buku tersebut harus menanggalkan tas ransel, dan jaketnya ditempat penitipan barang yang sudah disediakan, tanpa harus bingung, langsung saya tanggalkan barang- barang yang saya bawa, hanya menggenggam dompet merk Paris bekas dan segera masuk ke lautan buku yang  tidak seluas lautan di dunia ini, memang : wooo….. J

Huuuuh ….langsung bingung saya, ngiler melihat tumpukan buku- buku  tersebut, mikir aja sambil mengapresiasikan penulis- penulis buku yang best seller maupun tidak. Saya jadi tertantang untuk bisa jadi penulis seperti mereka, tapi saya rasa niat ini masih setengah- setengah lantaran saya pemalas dan bukan orang yang pandai merangkai kata- kata yang indah. ( bener juga kata ridho, saya bukan orang yang creative, makasih atas kritiknya ya Mr. paitt?)

tapi I will, I wanna Do that !!!!!

setelah mengelilingi rak- rak buku  yang lumayan sempit, akhirnya saya menemukan 3 buah buku best seller yang sudah ngiler pengen saya beli diantaranya adalah “si cacing dan kotoran kesayangannya penulis Ajahm brahm, melukis pelangi catatan hati oki setiana dewi & berjuta rasanya karya tereliye. Kali ini mumpung awal bulan saya borong tiga – tiganya

dan setelah 3 hari kemudian akhirnya saya berhasil menyelesaikan satu buah buku karya Oki Setiana Dewi pemeran artis ana althafunnisa di film Ketika Cinta Bertasbih, yang saya kagumi kesolehannya, kepandaiannya, kerja kerasnya, dan usaha untuk berubah menjadi lebih baik. Saya jadikan kisah hidup dia ssebagai motivasi hidup yang semakin hari semakin loyo, nggak ada semangat apapun L sedih

dan setelah ini saya akan membuat synopsis mengenai cerita buku tersebut. Ditunggu saja kisah nyata seorang Oki Setiana Dewi yang sekarang jadi sosok muslimah yang patut dijadikan tauladan bagi muslimah yang lain. Terutama saya J

Mb oki... salam kenal dari saya ya? hehhe
Semoga Allah memberika kesempatan kepada kita agar bisa bertemu amiiiin ..
                                                                                  
                                                                                -SEKIAN-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar