Sabtu, 30 Juni 2012

Kerinduan yang mengilukan


Tiba – tiba saya ingin menulis lagi…@ 26 mey 2012

Terasa ngilu sekali lengan kiri saya. Sering merasakan ngilu ini ketika sesuatu mengenai hati saya. Bismillah dan Alhamdulillah hari ini saya sudah semangat, at least lebih baik dari hari kemarin. 

Mengawali hari ini dengan sholat subuh yang tidak kesiangan, lanjut baca alqur’an dan setelah itu masih bisa belajar, rasanya sungguh luarbiasa Alhamdulillah bahkan ada sedikit pujian dari dosen yang selama ini membuat hidup saya tidak tenang kalau ada tugas yang diberikan, next masih bisa nyuci baju dan sorenya kering, paling tidak besok pakai baju yang layak pakai untuk refresh ‘hahaha semoga  besok bener- bener refresh yang sempurna amiin..

Ngillllllllluuuuuuuuuuuuu ya Allah antara rindu… rindu yang tak bertepi, rindu orangtua, rindu keluarga, rindu rumah, rindu someone, rindu surga dan rindu Engkau ya Allah,  kepala ini memang kecil, tapi kepala ini butuh sandaran hanya untuk sebentar saja ya Allah.  sekian lama saya merindukan Engkau di saat malam tahajud… rasanya lama sekali saya kehilangan moment itu, alasannya hanya satu, malas !
Kapan ya Allah hamba bisa menangis lagi di atas sajadah dan tetesan air mata membasahi kalam Mu ya Allaaaaaaahhhhhhhhhhhhh, 

dengarkan curhatku :’(
Ya Allahhhhhhhhhhhhhhhhh……

saya ingin sekali menjerit ya Allah… , tapi tanpa harus menjerit pun Engkau pasti lebih dulu mengerti hamba yang lemah ini…

Astaghfirullah robbal baroya … astaghfirullah minalkhotoooya…robbi zidni ngilmannafinga… wawazidni ngamalangsoliha… amin ya Allah… amin Ya Allah amin yA Allah ya Robbal ‘alamiin…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar