Sabtu, 30 Juni 2012

Malam ini aku ingin berteriak “AKU BAHAGIA”!!!!



Aku bahagia ya Allah terimaksih atas semua kebahagiaan yang selalu Engkau limpahkan kepada hamba.hmmmm..

Akhirnya aku bisa menulis, meski yang ku tulis bukan cerita yang mahal, bukan bercerita tentang orang yang besar, atau pelaku utama yang special, tapi aku cukup lega bisa menuliskan cerita tentang perasaanku sendiri. Sudah sekian lama aku merindukan saat- saat seperti ini, jam 22.00 atau lewat dan mataku masih terbuka lebar serta semangat untuk menyambut hari esok lebih baik dan mengevaluasi hari ini, dan masih sempat untuk bercerita dengan toshiku hhmmmm…senangnya ..lala..lala..lala..

Hari ini aku bahagia ya Allah, bukan karena puas bisa mengerjakan ujian tengah semester dengan lancar, bukan karena aku sedang tidak ada tugas atau beban fikiran, tapi karena hari ini Engkau pertemukan hamba dengan orang- orang yang aku rindukan. Mereka …ya…tawanya J ..candanya J…semangatnya :D membuat aku tak bisa jauh – jauh dari mereka…J

EDSA karenamu aku bangga…dirimu pulalah  yang telah mempertemukanku dengan orang – orang pilihan dan luarbiasa…seperti mereka.

Meskipun hanya sebentar, tapi aku cukup puas dan banyak hal yang aku dapatkan dari mereka dan tidak sedikit dari mereka bisa ku  jadikan tauladan maupun semangat hidup, semangat kuliah, dan semangat membahagiakan orangtua…J

Mungkin dulu zuhri atau hani pernah berkata bahwa, masuk EDSA adalah kesalahan terindah bagi kita…
Tapi memang benar…dan kesalahan  inilah yang membuatku ingin mengulanginya kembali…
Rindu  kalian kakak …J

Tentang komunitas ini, yang mempertemukan kita semua…
“EDSA itu organisasi ?”

Kitalah organisasi yang berbeda dari yang lainnya, bahkan tidak sekedar organisasi, tapi keluarga……
Keluarga …yang selau ada saat butuh, selalu memberi semangat ketika sedang jatuh #persepsiku
mungkin dulu aku adalah seorang yang takut berteman, takut berinteraksi, takut dikenal orang banyak, takut sibuk, tapi EDSA  membuat semua rasa itu tiada, bahkan aku menikmati hal yang bertolak belakang dengan rasa itu…rasanya nyaman…
Dan hanya kalian kebahagiaanku saat ini…

Antara bangga dan bahagia …punya EDSA”
Bahkan kebahagiaan ini bercampur dengan rasa bangga serta ucapan syukur yang luarbiasa “untung masuk EDSA ya ? kalau tidak? Aku hanya akan menjadi mahasiswa yang sangat biasa sekali dan tidak akan pernah tau apa- apa tentang hidup ini. Syukurku berlipat –lipat pokoknya…,
EDSAaaaa…J

Saat ini EDSA banyak menginspiratori banyak orang maupun organisasi yang tentunya mengetahui terlebih dahulu siapa itu EDSA. Malam ini tanggal 20 april 2012, EDSA kedatangan tamu yang mungkin  wah dimata orang yang mendengarkan, HMPS EDSA UNY, yang notabene kampus terbaik dan negeri  
YOGYAKARTA, dan kampus impian saya, dan kampusnya someone , mereka berkunjung hanya ingin kenal dan tahu tentang EDSA bahasa formalnya sih studi banding, “Subhanallah”ini hal yang membanggakan bukan ?(#biasa aja sih)

Bukan sekedar ini, hubungan internal dan eksternal antara EDSA dengan orang –orang atau organisasi lain di UAD juga semakin membaik seiring berjalannya waktu.

”aku bangga dan bahagia menjadi bagian dari EDSA..EDSA……………aku bahagia…malam ini.
Tapi beban berat tidak akan lepas dari EDSA, karena pepatah mengatakan “ semakin tinggi jabatan seseorang, semakin besar ujian yang dihadapinya”. Pepatah tersebut terbukti dengan  …adanya masalah –masalah yang dihadapi EDSA, tapi semua masalah mengalir hingga semuanya menjadi baik seperti apa yang sudah terbangun.

Nama baik EDSA UAD notebene HMPS terbaik se- UAD periode 2011/2012 menjadi beban terberat EDSA UAD, kita hanya beranggotakan 34 mahsiswa/I jauh berebeda dengan jumlah anggota HMPS EDSA UNY yang jumlahnya ratusan mahasiswa, menurut salah satu anggota EDSA UNY yang berkunjung ke EDSA’s office. 

Mereka berbeda sekali dengan EDSA UAD yang sangat erat hubungannya dengan anggota- anggotanya, tapi menurut informasi EDSA UNY beranggotakan ratusan mahasiswa yang tergabung didalamnya, terus pertanyaan muncul, gimana cara mengkoordinasikannya ya? Kita aja yang hanya 34 sudah terlalu riweh dan tidak hanya satu atau dua yang kadang- kadang disappear,

Tapi menurut mereka ya itulah EDSAnya mereka, program kerja juga berjalan perdivisi, panitia yang tergabung dalam acaranya pun harus diadakan recruitment dulu,
:waduuuh keren beuuud sih kalau memang itu bisa terlaksana, jadi bukan hanya pengurus yang aksis dan berpengalaman dalam kepanitiaan, tapi semua mahasiswa yang ada didalam prodi tersebut ikut berpartisiapasi,

Berbagai macam pertanyaan muncul dikepalaku, perbandingan itu membuat kata impossible buat saya kalau hal itu diterapkan di Edsa UAD, yaaa tahu sendirilah ya? 

Tidak perlu saya jelaskan dengan berkoar- koar, nggak enak didengar tetangga.xixixix..(hah buntu antara kebelet pipis, bingung mau ngomongin apa lagi, ngantuk …udah jam 01.30 niiiii gilaaaaaaaaa ajeee )
Yah..that’s all soal Studi banding, kalaupun mau dibandiing- bandingkan jelas berbeda …
2011 in action, our  proker


Bukti kebersamaan, pengorbanan, kerjakeras dan kekeluargaan kitaaaa……..

Bang raditya dika, berhasil kita datangkan dalam rangka mewujudkan prokernya penalaran, dalam rangka talkshow Entrepreneurship through creative writing,
Dan saya jadi KSK dikepanitiaan itu , dan saya senang sekaliiiiii…..xixiixixixixix
3 desember 2011 hari sabtu …..@kampus 3 UAD
Moment terindah, kebersamaan kita terasa , moment terburuk, nggak bisa foto bareng radit soalnya jaga stand di luar..hufffffhmmm gara- gara itu saya jadi suka sensi sama kamera dan foto-foto….hahahha

Cara estafet ngangkat kursi, begitu terasa”ringan sama dijinjing, berat sama dipikul”
Jspeechless”airmata mbrebes mili nek kelingan …L

I LOVE EDSA ‘11

 Seminar Nasional Pendidikan Karakter oleh pak arif rahman …..guru besar UNJ………apiikkk J
Daaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn masih banyak cerita ku bersama mereka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar