Rabu, 20 Juni 2012

Kemana jatidiri saya ??


Kemana jatidiri saya ??

Wah Ternyata !!gak nyangka ..wah dek ihiiiiirrr, kamu cantik banget lo dek ..(comment-comment di facebook )

Bla…bla.. setelah 2 menit  upload foto, dan hasil membuktikan banyak sekali yang ngelike foto ini..”Allohuakbar…salah upload …hihihihi..maluuuuuu beuuuuudddddd..

Foto yang saya upload adalah foto dengan dandanan modis, jilbabnya aja sih, bukan orangnya dan orang akan heran melihat foto itu, soalnya nggak biasa bahkan tidak pernah seorang Khusnul Khoiriyah dandan seperti itu..Huuuuwww…
Orang yang sudah mengenal saya, pasti tidak akan percaya kalau ini adalah saya, looh# saya juga setengah tidak percaya kalau ini adalah khusnul khoiriyah .


bahwa aku bukanlah siapa- siapa di bumi ini, hanya terlahir dari setetes sperma #wew ngeriii
bukan wanita yang special, terkenal, bukan wanita yang di idam2kan kebanyakan lelaki, tapi saya wanita sejati :) itu buktinya saya benar- benar cantik #difoto doang & karena saya dandan,

kita  pasti tau kan foto itu  kebanyakan pembohongan publik # nah loo

dan ada seseorang  sering memanggil saya "manis" katanya sih saya manis, nggak tau deh ngeliatnya dari bolongan mana #sedotan permen lolipop kali :)

tapi bersyukur lah, apapun saya, saya makhluk ciptaan Allah, patut bersykur.

Cantik itu relatif kan menurut sebagian orang dan pastinya Allah sudah membagi adil atas bentuk rupa kita sebagai manusianya. 

"Lalu nikmat yang mana lagi yang kita dustakan??
 : surat Arrahman 

saya dilahirkan dari rahim seorang ibu yang luar biasa, karena saya adalah bayi keempat yang beliau lahirkan dengan selamat, tanpa cacat sama seperti kakak- kakak saya.

bukan berasal dari keluarga yang berlebih, berpendidikan tinggi tapi alhamdulillah orangtua saya sangat peduli dengan pendidikan anak- anaknya, walaupun mereka tidak sekolah tinggi. Mereka ingin anak- anaknya menjadi orang yang lebih baik dari pada kehidupan mereka. bahkan tidak segan- segan menyekolahkan anaknya sampai keluar Sumatra. Orangtua saya bukan juga orang kaya yang banyak uang dan berlebih, tapi semua rizki yang Allah beri sangat cukup untuk kehidupan kami, sekolah terutama. benar- benar aku sayang mereka...saya janji akan membahagiakan Kalian ...



Hmmm ..subhanalloh…saya jadi bingung mencari jati diri, sebenarnya saya itu gimana sih ? selama kuliah ini saya lebih suka berdandan biasa saja, apalagi ketika di kampus, benar- benar tidak menunjukkan kalau saya adalah seorang mahasiswa, ya emang bukan mahasiswa karena saya adalah mahasiswi J hehe,

tapi saya sudah biasa sih berpenampilan yang biasa – biasa saja,  warna tabrak lari lah pokoknya ngawurr ajaPD saya bertambah karena sahabat- sahabat saya tidak jauh berbeda penampilannya dengan saya..xixixi (maksudnya simple dan biasa aja, nggak berlebihan)

Terkadang saya malu kalau memakai pakaian yang bermerek, modis dan ngejreng, kadang saya berkaca diri saya ini siapa lo? Duit juga masih minta- minta #minta orangtua maksudnya.

Cantik juga enggak, pinter juga enggak, alim or something better juga kagak. Saya malu ya Allah kalau hanya berpenampilan modis, cantik tapi saya nggak bisa apa- apa. Mending aja jelek tapi otak topcer, mending lagi otak topcer penampilan oke.

Nah tuu terus criteria yang saat ini ada pada diri saya ? seperti apa sih jatidiri saya ?
Dan bagaimana saya mencari jati diri kalau hidup saya hanya biasa- biasa saja, Cuma pasrah, tanpa usaha keras, maksimal. I don’t know who am I?


tapi kalau diperhatikan saya manis juga ya ? hehehe
Tapi saya akan tetap menjadi saya, be my self... 
Tapi saya selalu berfikir ulang, Karena saya dominan menggunakan otak kiri jadi saya pemikir banget orangnya, apa- apa difikir, dibikin pusing sendiri ya Cuma difikir tok not action tapi saya bukan NATO ya? “saya malah jarang ngomong kok, kalau sebel ya dirasain, dilupakan, seneng ya dinikmati, tanpa ekspresi.
Berfikir ulang karena saya bukan orang yang cantik, dan bukan orang yang PD soal penampilan, saya lebih suka jadi orang yang biasa saja dalam hal penampilan #aneh ya?
tapi itulah bagian dari kehidupan saya, mungkin ini jati diri saya yang sesungguhnya.


saya ingin mencari jatidiri saya yang sesungguhnya, biar saya nggak hidup terombang- ambing dalam prinsip dan mindset yang nggak jelas….
Tapi saya bingung, gimana caranya?

Kalau style hidup dan belajar
Saya akui saya bukan kinestetik, bukan auditory, lebih tepatnya visual mungkin…
Yang bisa memahami sesuatu harus dengan gambar, penjelasan secara detail, tapi bukan berarti saya lemot juga sih tapi emang kadang- kadang suka loding lama sih, baru bisa ketawa soal sesuatu yang lucu dan abstrak setelah orang lain ketawa ngakak dan berhenti, baru saya bisa ngeh”
Jadi gimana dong?”
Still confused dengan hidup sendiri
Khusnul khoiriyah : nama yang bagus, tapi terkadang orang yang baru kenal aku, bingung mau panggil aku apa??
Unul?inul?cunul?cunak?khus? dan apa lagi ?? entahlah dari namaku aja sudah tidak konsisten? Masih bingung orang mau panggil apa “

Ya Allah saya kepengen banget jadi diri saya sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan, dan semua tentang saya, saya tidak mau jadi orang yang munafik didepanMu atau didepan sesamaku, Ya Allah dan saya sudah merasa bosan dengan hidup saya yang selalu menyerah dan putus asa ini.

Mohon ampunanMU dan bimbinganMU ya Allah …
JJJJJJJ
Apakah anda kira ini saya? Haha


Dan ini saya lagi ?
Haha lucu ya saya? Bentuk tubuh terlihat aneh…hohoh
Terlihat dewasa bukan?
Bukan dewasa, tapi tua?haha
Ini foto ketika saya masih SMA, lebih cantik, manis dan natural ya? Daripada sekarang…
Haha..

Coba bandingkan… ?
Ini kebetulan aja yang ngambil fotonya bagus..xixix


Haha..piss...(peace)

dan masih banyak foto nice yang impossible untuk saya upload, hahaha
dan foto- foto itu terkadang bisa mengidentitaskan jati diri saya, siapa saya..meski kadang- kadang foto hanyalah fiktif belaka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar