Jumat, 09 November 2012

Late is Better Than Never (Freedom writer, inspiration)


 huffhht.. .Setelah sekian lama berhibernansi, akhirnya bisa menulis lagi. Subhanallah banget pokoknya, ketika ada waktu luang untuk menulis lagi, rasanya hati ini lega, plong,  dan hmmmmm… berjuta rasanya deh.. Alhamdulillah  fabiai ala irobbikuma tukadzibaan“lalu nikmat yang mana lagi yang hamba dustakan?” :)

sore ini, cukup mengharukan, sedikit senang, tapi beban. Yah.. luar biasalah awal semester  5 ini. Dan terimakasih for the time given to me GOD,
Lebaran 2012 M/ 1433 H telah terlewatkan, Alhamdulillah disempatkan juga mencium kaki pa’e, ma’e sebelum go to the hell, hehe “ go to YK, for study again I mean.Hmm.. take a deep breath first.

Ngutip kata – kata dari bu Nurfatimah “ orang yang menulis itu adalah orang yang merdeka” tau nggak artinya apa? (red: freedom writer)Hehe” iya merdeka yang artinya, tidak ada larangan untuk menulis apapun yang ingin kita tulis, toh kalau tulisan kita diprotes tidak akan menjadi permasalahan yang buruk (dalam tanda kutip )“ jadi jargon motivasinya adalah “ khusnul ? ayo menulis, tulis apapun yang ingin kamu tulis. Jangan hiraukan orang lain berkata apa tentang tulisanmu selama tulisan yang kamu tulis adalah ilmu yang bermanfaat bahkan bisa di amalkan untuk orang lain”

Meskipun kadang – kadang saya bingung harus menulis tentang apa, yang pasti tentang hati, perasaan atau kegiatan yang ingin saya ingat selamanya, jadi harus saya tulis.

Kali ini saya punya satu hal yang ingin saya ungkapakan mengenai cita – cita dan cinta “ heheheDan kali ini saya ingin tuliskan impian – impian saya yang harus direalisasikan. Dan salah satunya adalah beasiswa ke luar negeri S2, bisa nggak ya Allah?Pasti bisa unyul?Yang penting usaha dulu’
Searching- searching apa saja persyaratan yang dibutuhkan, ayo nuul mumpung masih semester 5, nanti setelah skripsi langsung lanjut yaaa?

Amiin Ya Allah..Dan satu hal yang harus kamu fikirkan” Jangan sampai cintamu menghalangi cita- cita mu” kalau bisa cinta dan cita- citamu harus sejalan, gimana? Okeee ya?
#asiiik ..
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar