Jumat, 26 April 2013

Thanks for *Hahahahah*, Funny*laugh*blue novel*



Dear 10004338
Sebelumnya haruslah makan
Barulah kita mendo’akan
Tak ada kado istimewa
Karena sekarang bukan tanggal muda
-Happy Heavy Tight-
-Happy Birthday-
Be right!and everything’s gonna be alright ! :)
Your friend 10004337
Ciaaaatt *krik- krik

"Ada- ada saja ya ? fans saya ini", 

10004337 seorang sahabat yang tepat sekali urutan nim ( nomor induk mahasiswa) berada di atasku, entahlah tiba- tiba dia berlagak aneh akhir- akhir ini, padahal sebelum hari  itu, 24 April suasana biasa saja,  dia termasuk sahabat yang rival denganku, karena saking seringnya punya pendapat yang berbeda dan masing- masing dari kami keras kepala untuk mempertahankan pendapatnya. 

Dia 10004337 yang sering aku juluki manusia otak kanan, manusia pengikut eyang subur dan manusia hiperaktif dikelas, @jarebekti nama akun twiternya, yang menurutku dia hadir sebagai sahabat yang ada disaat aku  sedang butuh sesuatu, sesuatu itu adalah *hahaha, yaitu tertawa… melupakan penat sementara ketika ngobrol sama manusia langka seperti dia :D

Aku sering menyarankan agar dia ikut komunitas standup komedi, biar  bakat dia bisa tersalurkan sebagai manusia aneh, yang sering ngomong dengan gaya lelucon, tapi kadang- kadang frontal.
"Frontal, yah dia seorang manusia yang frontal menurutku, nggak pernah bisa membedakan antara ngobrol dengan kaum adam dan hawa, semuanya dianggap sama, frontal, ya kasar, ya ya ya gitu deeh"
Aku sering merasa sedikit tersinggung kalau lagi ngobrol tapi jawabnya sungguh mengecewakan dan frontal," hellowww saya wanita ya?", 

bukan kalian, apalagi kamu yang dominan otak kanan, nggak  pernah mikir perasaan orang lain, hahahha  wanita itu berperasaan, wanita bukan laki- laki yang lebih mengutamakan logika, pliiiiisssss :(

“Apalagi tadi, waktu minta Rumus Product Moment, nyebelin!!" Nggak bisa apa woles dikit! udah minta tolong tapi nggak sopan bahasanya ituu looh , wuwuuw

Sudahlah, aku bukan orang yang suka memperpanjang masalah, apalagi masalah sepele kayak begitu, maaf ya sobat sengaja aku tulis ini biar kamu mengerti  bahwa  kamu dihargai untuk hidup di bumi ini, hauauauahuauahau *kacau

At least , so far, dia memang jago menyuguhkan banyak cerita dan pengalaman – pengalamannya yang konyol *meski Cuma sedikit* dan kadang bisa membuka cara pandang seseorang terhadap kehidupan oranglain yang berbeda.

"Hmmmmm jadi pengen banget nulis soal kekocakan dan kenakalan dia sewaktu SMA “membuat saya tertawa dan mungkin dunia terbahak melihat kelakukan dia yang benar- benar manusia otak baja, *gilak*

"Dan lagi, aku suka cara dia yang mendominankan otak kanan, tapi perlu gunakan juga otak kiri, biar sinkron yaaa?
"Lagi, thanks for Laugh with me :) 

Hope, jangan pernah bosan untuk membuat orang yang ada disekitarmu tertawa :), Suka semangatmu yang kayak anak SMA ngerjain soal latihan UAN nggak bisa- bisa dan punya keinginan yang besar untuk bisa mnyelesaikan soal yang kamu hadapi. Sukses ya, buat ujian  matakuliah Pak Gani, nggak rugi kan ?? semoga hasilnya memuaskan. Amiiin :)

Thanks for blue Novelnya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar