Jumat, 26 April 2013

WELCOME AGAIN FOR MY JOURNEY, HAPPY ENTHUSIASM!!


Ketika kubuka telepon genggam dari dalam tas, 
"aaah, ternyata hari ini waktu berputar cukup lambat, masih pukul 12.32 “ lama sekali menanti pukul dua ini”.
Yaa… bagiku hari ini berjalan begitu lambat, padahal biasanya mana sempat aku duduk berlamaan dihall tanpa ada teman bahkan tak ada orang yang aku kenal yang duduk di beranda ini. Meskipun kulihat dan sempat menyapa beberapa mahasiswa yang kukenal sedang melewati pintu utama hall kampus 2 dan hanya lewat begitu saja. 

Fokusku beralih tak menentu dari beberapa lembaran slide materi dakwah sertifikasi 4 yang seharusnya segera aku sikat karena siang ini pukul 14.30 ujian sertifikasi 4 menanti. Padahal beberapa sahabat kelasku sedang belajar bersama, namun aku urung untuk ikut bersama mereka. Aku ingin sendiri hari ini, entahlah sebab apa aku ingin sendiri.


Dan kini aku sedang duduk sendiri di hall seorang diri, kulihat mb vita sedang duduk dilantai bersama sahabat – sahabat praktikumnya didepan ruangan dosen PBI S2, sementara aku berkutik dengan laptop dan lembaran- lembaran slide materi ujian, dengan sangat tidak konsen dan tiba- tiba ada fikiran mengganjal dalam otak, ingin rasanya aku congkel.


“Haaaaah pokoknya aku harus semangat”, ucapku dalam hati,
dan lamat – lamat aku merenung serta mengingat bahwa kemarin tanggal 24 April bertepatan dengan hari lahirku, aku sadar kalau hari ini umurku berkurang sejak pukul 00.00 dini hari kemarin, aku sadar bahwa aku tetap seperti ini, aku sedih belum bisa mempersembahkan apa – apa untuk mereka, orang- orang yang kusayangi.
Orangtuaku jauh, mereka hanya memintaku untuk kembali kekampung halaman dan sukses dengan cita- cita yang ingin kuraih, kakak- kakakku juga tidak melupakan bahwa 24 april itu aku, salah satu adik mereka sedang merajut harinya, mengisi umurnya, dan saat ini merantau demi cita- cita.


Aku terdiam seketika dan tetap berfikir “ aku ini mau jadi apa nantinya? apa yang akan aku persembahkan untuk mereka yang saat ini  sedang bekerja keras mencarikan nafkah demi kelanjutan masa depanku. Jawaban itu akan kutemukan ketika aku sukses. Yes I’ll be success, Right? Right .."


21 tahun aku bermain peran dipanggung sandiwara ini. Entahlah tak mau berfikir kapan aku akan lenyap dari bumi.


 Tentu, masih berharap esok masih bisa bertemu pelangi yang indah dengan warna-- warninya, langit yang cerah, teman- teman, sahabat, melihat senyum bahagia orangtua dan keluarga,  ya Allah ampuni aku yang selalu lupa untuk bersyukur akan indahnya hidup. Syukuri dan terus perbaiki diri :D senyum semangat !!!

WELCOME AGAIN F0R MY JOURNEY J

HAPPY MILAD 21ST YEARS OLD


“Kata siapa waktu itu tak bisa berulang. Bahkan kita mampu menghentikan waktu. Seperti hari ini, mestinya kita tahan waktu untuk merenung. Apa yang sudah kita lakukan pada putaran mentari yang lalu. Pasti ada baik dan buruk. Kala kita berpikir ke depan untuk lebih baik. Maka sesungguhnya kita telah mengulang waktu. "Selamat milad

From Mr. Munif Chatib
"Bangganya di kasih ucapan Selamat Milad inbox langsung sama Pak Munif Chatib  :) 

Foto Pak Munif sewaktu mengisi acara Workshop Multiple intelligence yang diselenggarakan oleh EDSA UAD 2012 , yeeeah :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar