Rabu, 03 September 2014

Jatuh itu biasa, tapi bangkit dan berusaha lebih baik dari kemarin adalah luarbiasa !

Pagi ini, mata masih terasa sembab, pikiran tak sejalan dengan raga, masih ingin rasanya kupeluk hangat guling dan bermimpi dibalik selimut tebal yang sering saya pakai disetiap malam yang dingin mencekam.

Mengapa saya masih disini? sedangkan yang lain sudah datang, pergi dan berganti hati. Saya masih selalu merindukan masalalu yang indah bersama orang-orang yang saya sayangi, dan kini amat saya rindukan karena memang sudah tidak bersama lagi.

Ampunkan hamba Tuhan, selalu mengeluhkan hati yang kesepian padahal itu bukan karena saya tidak punya siapa-siapa disini tapi karena saya terlalu jauh dariMu, saya yakin saya telah jauh dari-Mu, dan izinkan hamba kembali pada-Mu, mudahkanlah Tuhaan, sungguh saya rindu, merindukan-Mu.

Kehilangan,
iya kehilangan orang-orang yang selalu ada disisi, memberi tawa dan menghadapi kesusahan bersama, sahabat, keluarga dan yang terdekat. kehilangan bukan karena selamanya atau telah tiada tapi karena ruang ,tempat dan waktu yang tidak mengizinkan untuk bersama- sama lagi. Tuhan.. hamba tahu ini sulit dilewati, Tuhan.. hamba tahu ini pahit bahkan gula yang manis pun sudah tak lagi manis di hati, Tuhan... inikah masa transisi yang harus saya lewati sembari menunggu wisuda nanti?

terlalu cepatkah hamba mendapatkan posisi ini? tidak adakah jeda untuk berpikir panjang, bersenang-senang melewati hidup tanpa beban?

Malam-malam saya lewati dengan isak tangis, sepi sungguh, saya mengeluh, ya Tuhaaan bantu hamba bangkit dan menerima ini, mengikhlaskan semua yang seharusnya berjalan dengan baik.
Tuhan peluk hamba dan mimpi-mimpi yang bergelayut di pikiran ini agar menjadi yang Engkau ridhoi.

Tuhan, aku merindukan-Mu. Sungguh rindu :')

Jatuh,
hamba jatuh karena jauh dari-Mu, hamba ingin bangkit memperbaiki hati, akhlak, dan malu pada-Mu atas dosa-dosa yang hamba lakukan. Tuhan beri hamba waktu untuk memperbaiki diri menuju ke jannah-Mu kelak dengan ridho-Mu :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar