Selasa, 07 Oktober 2014

Dirgahayu Jogja, terimakasih atas keramahanmu selama ini :)

Yogyakarta, kota istimewa di belahan bumi bagian Indonesia raya, letaknya pulau jawa bagian tengah. Iya ! dan aku tengah terdampar selama hampir 4,5 tahun lamanya hingga detik ini aku masih menginjakan kaki di bumi Yogyakarta. 

Memang waktu ajaib hebatnya, berputar cepat tanpa mau menunggui siapa yang berjalan lambat, ya tetap jalan terus!, hebat bukan nggak pernah ngeluh capek berputar begitu juga dengan bumi ini, bayangkan saja ketika bumi dan waktu ini terhenti adakah kita masih disini??
 tentu tidak !

"helloo bangun bro! kita tidak sedang hidup di planet imajinasi, ini nyata men, dan kita juga tak sehebat yang bikin pilm "who you come from the stars" yang bisa saja kapanpun menghentikan waktu dan berbuat semaunya, Hahaha , This is life !

Yogyakarta, istimewa. tanya kenapa? kita punya Sultan, simplenya gitu. berbeda dengan daerah lain di Indonesia yang pemimpin daerahnya bukan "sultan" tapi jogja punya lain, Sultan yang memiliki kerajaan yang memiliki banyak prajurit dan keistimewaan itulah yang membuat Jogja berbeda.

Selamat buat kita yang sedang tinggal disini artinya kita bisa ikut merasakan perbedaan dan keistimewaan bukan?
termasuk saya, anak desa dari pulau Andalas nun jauh disana, Jogja menganggapku ada, jogja memberiku segala pengalaman berharga. 
 

Persahabatan, Cinta, perbedaan, toleransi, belajar bangkit ketika jatuh, hiruk pikuk semangat yang up and down, kesepian, keramaian, keceriaan, kehampaan, organisasi, bermasyarakat. Jogja I'll miss you tomorrow! *cie yang kebelet pulang kampung!

Jogja mengajariku hidup dan kehidupan, menuntut Ilmu, bertemu dengan orang-orang hebat, bertemu dengan muslim dan muslimah yang taat. Ah rasanya jadi malu dan malu ketika sampai detik ini aku belum berubah lebih baik lagi dan lagi! 

Jogja menjadi saksi para sarjana yang diwisuda. Banya sarjana terlahir dari Jogja, berterimakasihlah dengan keramahannya, orang-orangnya dan tempat- tempatnya, kota ini membawa sarjana yang sukses ya sukses yang tidak sukses dan menjadi orang yang nggak bener juga ada', semua tergantung dari kita yang menjalani dan memaknai hidup ini, pas aja kebetulan Jogja istimewa harusnya kita juga istimewa bagi sarjana yang lahir dari Jogja *hehe* tapi yang nggak lahir dari jogja jangan merasa tidak istimewa ya.

Jogja-jogja thanks ya . Saya masih disini kok, tenang saya masih bisa bercengkerama dan menikmati keistimewaan dan keromantisan disetiap sudutmu. 



                            Dirgahayu Kota tercinta, Yogyakarta yang ke 258, be calm and stay awesome!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar